cerita pak anis mata

Kamis, 04 September 2008

"agama kita mengajarkan bagaimana kepedulian itu dilaksanakan, dengan mulai mempedulikan orang-orang yang terdekat dengan kita. Ini juga sekaligus untuk kembali menegaskan bahwa politik kita adalah untuk kemanusiaan", Tutup anggota DPR Komisi XI ini.

Politik PKS adalah Untuk Kemanusiaan."PKS ingin mempelopori perubahan wajah politik di dunia ini, karena wajah kekuasaan dalam politik sudah terlalu kental. Politik terlalu dipersepsi sebagai semata-mata cara untuk merebut kekuasaan, padahal seharusnya politik adalah untuk cita-cita mulia dan kemanusiaan". Demikian pernyataan sekjen DPP PKS Anis Matta, alam acara peluncuran Gerakan Nasional Peduli Tetangga di Medan sumatera Selatan, senin (1/9).

Menurut Anis, sejak awal PKS menonjolkan ide dalam kampanye, bukan karena PKS tidak memiliki tokoh, tetapi karena PKS menganggap bahwa ide lebih penting untuk dipahami oleh pemilih. Itu juga sebabnya PKS tidak terlalu sibuk merekrut artis. “Sebab kampanye yang sudah di mulai ini seharusnya mencerdaskan pemilih dengan ide bukan mengelabuinya dengan semata-mata menonton para artis". Demikian tambah ketua Tim Pemenangan Pemilu Nasional PKS itu di depan ratusan tokoh dan pengurus PKS Sumatera Utara.

Tentang Gerakan Peduli Tetangga yang baru diluncurkan ini, Anis mengatakan bahwa gerakan peduli tetangga ini adalah dalam rangka mengaktualisasi makna riil dari kepedulian sosial. "agama kita mengajarkan bagaimana kepedulian itu dilaksanakan, dengan mulai mempedulikan orang-orang yang terdekat dengan kita. Ini juga sekaligus untuk kembali menegaskan bahwa politik kita adalah untuk kemanusiaan", Tutup anggota DPR Komisi XI ini.


Pengirim: Muhammad Hilal N Update: 04/09/2008 Oleh: Muhammad Hilal N

* Terbaru
* Terpopuler
* Sebelumnya
* Lainnya

Caleg PKS Tidak Rebutan Nomor Urut

Satu hal penting lain yang mengemuka dari Acara tersebut adalah bahwa di PKS tidak ada caleg yang mengajukan diri tetapi semua adalah penujukan oleh syuro.

* Hidup Partai Jujur
* Ratusan CAD PKS Disumpah Anti Korupsi
* CAD Pusat Mendapat Pembekalan
* Sampaikan Kebenaran, Tugas Kader PKS
* PKS: Negara Sehat Tergantung Parpol yang Sehat
* Caleg PKS Disumpah Tidak Korupsi

Tokoh Besar Melayu Berlabuh Ke PKS

Bergabungnya mantan Ketua DPW PKB Provinsi Kepri ini ditandai dengan pemasangan jaket PKS oleh Ketua Bapilu DPP PKS, Razikun. Disusul kemudian Nyat Kadir memasangkan tanjak khas masyarakat Melayu ke Razikun.

* Caleg PKS Dilarang Kampanyekan Diri Sendiri
* PKS Siap Tancap Gas
* PKS Lebih Capat Bergerak
* Koalisi PKS, dengan Siapa?
* Tidak diperkenankan Pulang Sebelum Bertemu Presiden SBY
* PKS Desak Jabatan Gubernur DIY Diperpanjang

PKS Lebih Capat Bergerak

”PKS ini bergeraknya lebih cepat dari yang saya pikirkan. Kami baru memikirkan, ternyata PKS sudah bertindak”, ujarnya.

* Lima Instruksi Presiden
* Sukses Ramadhan, Parpol Raih Kemenangan
* Saatnya Muliakan Tetangga
* Tifatul Bersepeda Depok_Jakarta
* Tokoh Besar Melayu Berlabuh Ke PKS
* "Mak kerudung bagus tuh cuma seribu perak"

Email this post

Design by Amanda @ Blogger Buster